Cara Memperlakukan Pelanggan dengan Benar Menggunakan Pemasaran Seluler

Dunia pemasaran seluler sangat luas dan mengasyikkan. Ada begitu banyak cara sehingga seseorang dapat masuk dan menggunakan pengetahuan mereka tentang bidang ini untuk membantu mempromosikan bisnis mereka dengan lebih baik. Itu sepenuhnya tergantung pada individu. Yang mengatakan, tidak peduli apa keterampilan pemasaran Anda, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda.

Cobalah untuk tidak menambahkan file ke pesan Anda. Jika memungkinkan, Anda hanya perlu memasukkan tautan. Menambahkan file besar, seperti gambar, ke pesan hanya akan membuat pelanggan frustrasi, karena Anda menambah waktu pengunduhan. Juga, Anda mungkin dikenakan biaya tambahan uang hanya untuk dapat melihat apa yang Anda kirim.

Tinggal jauh dari desain mencolok. Jika Anda ingin menambahkan musik ke halaman web Anda, itu bagus, tetapi Anda tidak boleh mengirim pesan yang memiliki musik atau gambar mencolok yang menyertainya. Orang-orang menyukai pesan sederhana, dan jika Anda mulai meledakkan musik ke arah mereka atau berkedip terang, mereka akan langsung menekan delete dan mengabaikan Anda.

Berikan nilai yang lebih baik untuk pelanggan seluler Anda dengan membuat opsi basis data keikutsertaan khusus untuk mereka. Ini akan memungkinkan Anda untuk memberi pelanggan Anda nilai yang jauh lebih baik dan pengalaman hebat sekaligus memberi Anda pukulan yang jauh lebih besar untuk uang Anda. Ini situasi yang saling menguntungkan di sini.

Jangan pernah lalai untuk melayani orang-orang yang tidak merespons Anda dalam kampanye pemasaran seluler jika Anda menginginkan lebih banyak pelanggan. Anda juga harus berbuat lebih banyak untuk mengembalikan pelanggan tetap, tetapi juga memperbaiki apa yang tidak berfungsi dengan kampanye Anda sehingga Anda dapat menarik lebih banyak orang untuk mampir.

Dengan pengguna seluler, teks jauh lebih berpengaruh daripada video, jadi ingatlah itu sebelum mengembangkan kampanye pemasaran Anda. Lebih dari 88% dari semua pengguna ponsel berurusan dengan pesan teks, tetapi hanya sekitar 41% dari mereka yang meluangkan waktu untuk menonton video di perangkat seluler mereka. Ini jelas berarti teks harus menjadi area fokus Anda yang lebih besar.

Ingat bahwa pemasaran seluler berfungsi paling baik untuk mempertahankan pelanggan Anda saat ini dan tidak harus menarik pelanggan baru. Ini karena sebagian besar pengguna ponsel tidak menjelajah internet dengan cara yang sama seperti pengguna PC menelusuri internet. Pengguna ponsel adalah ikan yang sulit untuk dikaitkan jika mereka belum menggigit umpan.

Mintalah teman atau rekan kerja Anda menguji berbagai elemen kampanye Anda, seperti email atau iklan. Untuk mendapatkan pendapat yang benar-benar tidak memihak, Anda dapat membayar perusahaan luar untuk menguji kampanye Anda.

Dengarkan pelanggan Anda dalam kampanye pemasaran seluler Anda sehingga Anda dapat selalu melayani mereka dengan lebih baik. Jika Anda menganggap Anda tahu apa yang diinginkan pelanggan Anda, Anda akan membuat serius Anda-tahu-apa dari diri Anda sendiri. Alih-alih mengasumsikan, dengarkan kebutuhan mereka dan kemudian bekerja dari sudut pandang yang tepat.

Anda harus menawarkan beberapa jenis kupon setidaknya sekali seminggu pada beberapa jenis produk yang Anda jual atau layanan yang Anda tawarkan. Baik itu aplikasi gratis atau e-book, uji coba 7 hari untuk sesuatu atau bahkan akses eksklusif ke area tertentu dari situs atau bisnis Anda, hadiah mingguan dapat bekerja sangat baik.

Mengirim pesan pengingat tentang penjualan atau peluncuran produk baru yang akan datang adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan Anda bersemangat tentang apa yang sedang terjadi. Cobalah untuk mengirim pengingat beberapa jam sebelumnya. Melakukan hal ini beberapa hari sebelumnya menciptakan peluang yang lebih tinggi bahwa pelanggan akan lupa.

Pemasaran seluler adalah dunia yang menarik dan mengasyikkan yang hanya dibatasi oleh tingkat keterampilan seseorang. Ada kemungkinan, produk NINJA CAPSA , kombinasi, dan teknik yang tak terbatas. Mulailah bereksperimen untuk menemukan sesuatu yang baru untuk bisnis Anda atau mempelajari sesuatu yang baru yang dapat Anda tingkatkan untuk bisnis Anda. Terinspirasi oleh tips ini!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>