Membeli Rumah? Inilah Beberapa Bantuan

Anda mungkin pernah mendengar tentang bagaimana ekonomi saat ini menjadikan real estat sebagai pasar pembeli, tetapi apakah Anda tahu cara menggunakannya untuk keuntungan Anda? Artikel ini memiliki saran tentang cara mendekati membeli real estat dengan cara yang logis yang akan memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan harga yang Anda mampu.

Untuk memaksimalkan peluang Anda mendapatkan properti yang bagus dengan harga terjangkau, pertimbangkan untuk berburu rumah di musim gugur. Sebagian besar aktivitas real estat terjadi di musim semi dan musim panas, jadi jika Anda menunggu hanya beberapa bulan tambahan, Anda akan memiliki lebih sedikit pesaing dan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menegosiasikan harga yang Anda inginkan.

Ketika Anda tertarik untuk membeli rumah Anda harus selalu berkeliling untuk hipotek dan penawaran terbaik. Ada beberapa tempat yang dapat Anda pilih seperti bank, pemberi pinjaman hipotek, serikat kredit, hipotek agen perumahan, program lokal dan negara, dan program bantuan hipotek. Ketika Anda melihat-lihat, Anda akan tahu bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaik di luar sana.

Sebagian besar orang kesulitan menghemat uang. Membeli rumah dan secara teratur melakukan pembayaran hipotek adalah cara yang bagus untuk menabung. Sebagian dari setiap pembayaran digunakan untuk melunasi pokok rumah. Pada awalnya itu tidak terlalu banyak, tetapi kemudian sebagian besar dari pembayaran pergi ke kepala sekolah, yang meningkatkan ekuitas properti.

Salah satu tip penting ketika datang ke real estat adalah pergi ke rumah terbuka sebanyak mungkin – bahkan untuk rumah yang Anda pikir Anda tidak akan tertarik. Ini penting karena Anda mungkin mendapatkan beberapa pengetahuan berburu rumah atau tips yang Anda tidak akan belajar sebaliknya. Juga, iklan online mungkin menipu, dan Anda mungkin menemukan bahwa rumah itu bagus.

Salah satu tip penting ketika datang ke real estat adalah untuk memeriksa seluruh lingkungan dan memastikan sesuai dengan harapan Anda untuk rumah Anda sendiri. Ini penting karena mungkin saja alasan mengapa apa yang tampaknya menjadi rumah impian Anda sangat terjangkau. Jika Anda memiliki rumah yang indah di lingkungan yang tidak terlalu bagus, nilai jual kembali dan kebahagiaan Anda secara keseluruhan mungkin menderita.

Minta uang kepada orang tua Anda uang muka untuk membeli real estat. Mereka mungkin dapat memberikannya kepada Anda secara langsung sebagai hadiah dan menerima manfaat pajak untuk itu, atau mereka mungkin bersedia menjadikannya pinjaman atau menandatangani bersama pinjaman hipotek untuk Anda. Either way, Anda bisa mendapatkan uang yang Anda butuhkan untuk mendapatkan rumah itu sekarang, daripada bertahun-tahun ke depan.

Membeli rumah dengan uang tunai memiliki aspek positif dan negatif. Jika Anda membeli rumah dengan uang tunai, Anda dapat menghindari proses pra-kualifikasi dan Anda tidak memiliki biaya tambahan untuk biaya pinjaman, biaya penilaian, dan biaya penutupan. Anda juga menghindari bunga hipotek. Jika rumah adalah tempat tinggal utama Anda, kerugian membeli rumah dengan uang tunai adalah Anda kehilangan keuntungan pajak yang tersedia untuk pemilik rumah yang memiliki pinjaman konvensional.

Ketika datang ke ukuran rumah, lebih besar tidak selalu lebih baik. Jika Anda memiliki keluarga kecil, membeli rumah yang lebih besar tidak perlu. Anda hanya akan memiliki lebih banyak kamar untuk dirawat dan dibersihkan, dan Anda akan memiliki terlalu banyak ruang yang tidak digunakan. Misalnya, jika Anda memiliki dua anak, dapatkan tiga kamar tidur sehingga Anda masing-masing memiliki kamar tidur sendiri, tetapi tidak ada yang tidak digunakan.

Jika Anda berencana membeli rumah yang diambil alih, juga berencana melakukan beberapa perbaikan. Banyak rumah yang diambil alih tidak memiliki siapa pun yang tinggal di sana untuk waktu yang lama, akan ada pemeliharaan yang harus dilakukan. Misalnya, Anda mungkin perlu menginstal sistem HVAC baru. Rumah mungkin juga memiliki rayap atau hama lain serta kerusakan pada dinding atau lantai.

Ketika Anda bersiap untuk membeli rumah, cobalah untuk membayar hutang besar yang Anda miliki. Pemberi pinjaman ingin tahu bahwa biaya perumahan bulanan Anda tidak akan lebih tinggi dari 33 persen dari pendapatan kotor Anda. Total pembayaran utang Anda setiap bulan harus tetap di bawah 38 persen. Jangan membuat hutang baru untuk setidaknya setengah tahun sebelum membeli rumah.

Ketika membeli properti, seseorang harus mencari properti yang memiliki aliran atau sungai yang berbatasan atau melalui area properti. Memiliki bagian air yang menarik di dekatnya dapat meningkatkan nilai properti tersebut, terutama jika terhubung ke badan air yang lebih besar.

Artikel ini akan membantu Anda memanfaatkan pasar pembeli saat ini di real estat. Pastikan Anda mengikuti tips untuk mendapatkan yang terbaik dari pengalaman membeli real estat Anda. Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan, dengan harga yang Anda inginkan, dengan manfaat yang dapat diperoleh pembeli dengan keadaan ekonomi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>