Proses Membeli Di Rumah Menjadi Mudah Untuk Semua

Apakah Anda mencari properti komersial, properti investasi, properti grosir, atau sekadar tempat untuk menggantungkan topi dan menelepon ke rumah, pastikan Anda tidak menginvestasikan satu sen dolar di pasar real estat hingga Anda membaca artikel ini. Cari tahu cara menjadi pembeli real estat sebelum Anda menurunkan uang Anda.

Ketika Anda tertarik untuk membeli rumah, Anda harus selalu tahu skor kredit Anda. Awasi laporan kredit Anda sehingga Anda akan tahu jika sesuatu yang tidak biasa muncul. Jika sesuatu dalam laporan Anda tidak dibayar atau ada kesalahan, itu dapat mempengaruhi skor kredit Anda. Bahkan hal terkecil dapat dikenakan biaya poin dan Anda tidak ingin ditolak untuk pinjaman karena 2 poin.

Untuk menghasilkan uang dari real estat, cari area yang berkembang di kota metropolitan yang menjanjikan. Anda dapat membeli rumah di sana dengan harga yang wajar dan menjualnya bertahun-tahun kemudian begitu harga di pasar real estat lokal naik. Tanyakan saran dari seorang profesional jika Anda tidak yakin tentang berinvestasi.

Ketika Anda mencari rumah impian Anda, ingatlah harus Anda miliki bersama dengan beberapa generik harus dimiliki bahwa pembeli rata-rata mungkin miliki. Ini akan membantu Anda membeli rumah yang mungkin membuatnya lebih mudah untuk dijual di masa depan. Misalnya, Anda mungkin baik-baik saja dengan hidup di sebelah jalan yang sibuk, tetapi pembeli di masa depan mungkin tidak. Ini bisa menambah bulan penjualan tambahan di pihak Anda ketika tiba saatnya bagi Anda untuk pindah ke rumah lain.

Saat membeli rumah yang ingin Anda sewa, pastikan untuk mempertimbangkan keamanan rumah. Meskipun keselamatan penting di tempat tinggal pribadi Anda, Anda tidak mungkin menuntut diri sendiri jika terjadi kecelakaan. Terutama jika Anda menyewa orang dewasa yang lebih tua, berhati-hatilah dengan perangkap seperti tangga dangkal, jalan masuk atau trotoar yang rentan terhadap lapisan es, dan potensi bahaya lainnya.

Ketika menyewa real estat Anda perlu menyadari bahwa perusahaan real estat yang dikelola secara profesional dan pemilik rumah individu umumnya berada di bawah aturan yang sama, tetapi banyak orang mungkin tidak mengetahuinya. Jika Anda menyewa dari seseorang, pastikan mereka tahu bahwa mereka harus menyimpan deposit Anda di akun terpisah yang tidak akan tersentuh jika mereka mengajukan kebangkrutan atau kehilangan tuntutan hukum.

Tanyakan tentang tingkat kejahatan di lingkungan tersebut. Jika mereka tinggi, cobalah bertanya pada diri sendiri mengapa itu terjadi. Lingkungan yang memiliki ikatan komunitas yang kuat cenderung memiliki tingkat kejahatan yang serius. Jika lingkungan yang Anda minati memiliki arloji lingkungan atau organisasi serupa, ingatlah bahwa tarifnya akan lebih rendah.

Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang saat membeli rumah adalah gagal mengerjakan pekerjaan rumah di lingkungan sekitarnya. Meneliti distrik sekolah, pajak, lokasi pelanggar seks, dan tingkat kejahatan. Mengumpulkan informasi ini mungkin memakan waktu, tetapi dapat membantu Anda menghindari kejutan yang tidak menyenangkan. Anda mungkin juga mempertimbangkan menghadiri pertemuan komunitas, yang dapat memberi Anda wawasan tambahan tentang orang-orang lokal, tempat, dan masalah.

Benar-benar bermanfaat untuk membuat daftar “must have” sebelum Anda mulai mencari rumah baru. Apa yang paling penting bagi Anda? Pikirkan hal-hal seperti ruang makan formal atau berjalan di lemari. Ada banyak gaya yang berbeda di pasar real estat hari ini sehingga membayar untuk melakukan riset Anda.

Jika Anda membeli rumah pertama Anda, pastikan untuk mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan tentang properti tersebut sehingga Anda dapat memastikan untuk membuat pilihan yang tepat untuk Anda. Misalnya, apakah ada Asosiasi Pemilik Rumah? Penting untuk mengetahui aturan dan peraturan asosiasi dan jika ada biaya yang Anda harus bertanggung jawab untuk membayarnya. Jika biaya dibebankan, apa yang mereka sediakan? Apa yang Anda dapatkan dari uang Anda? Dengan mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang properti di muka, Anda akan meminimalkan peluang Anda menyesali pembelian Anda di lain waktu.

Saat mencari untuk membeli rumah, Anda harus memikirkan berapa banyak ruang yang benar-benar Anda butuhkan. Jika Anda memiliki keluarga yang lebih besar, Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang daripada satu orang. Saat memikirkan ukuran rumah, pertimbangkan kenaikan biaya yang terkait dengan ukuran rumah. Rumah yang lebih besar lebih sulit dipanaskan selama musim dingin.

Beberapa orang mengatakan bahwa rumah apa pun bisa menjadi rumah, tetapi mungkin itu taruhan yang aman bahwa mereka akan menarik kembali pernyataan itu jika mereka melihat semua penawaran buruk yang dilakukan orang hari ini. Pastikan properti Anda adalah investasi seumur hidup yang solid, dengan menggunakan tips dalam artikel ini untuk membuat keputusan terbaik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>