Review Smartphone Motorola Moto G100

June 3, 2021 Gambling  No comments

Ponsel kelas menengah berkualitas tinggi dengan prosesor cepat, penyimpanan cepat, dan baterai besar. Ini adalah bagaimana Anda dapat menggambarkan https://www.abihp.com/ Moto G100, tetapi itu akan mengabaikan aspek penting: Berkat perangkat lunak dok Ready For, smartphone juga dapat digunakan sebagai pengganti PC desktop.

Motorola memperluas portofolionya dan secara signifikan memperluas seri Moto G kelas menengah tahun ini. Selain Moto G10 yang agak klasik dan Moto G30 yang agak lebih elegan, pabrikan juga telah memperkenalkan Moto G100, yang merupakan model paling mahal dalam seri untuk saat ini dan tentunya juga bermaksud untuk bersaing dengan smartphone kelas atas.

Sebagai imbalannya, Motorola menggunakan SoC yang cepat dan berkemampuan 5G, kamera depan ganda, baterai besar, dan Wi-Fi cepat 6. Namun, yang terpenting adalah perangkat lunak Ready For docking; ini disertakan secara gratis, dan memungkinkan monitor dihubungkan melalui port USB-C perangkat. Meskipun Samsung sudah menawarkan sesuatu yang mirip dengan DeX, Anda memerlukan PC atau TV pintar yang kompatibel, sementara smartphone berfungsi sebagai pengganti PC saat menggunakan Ready For.

Sekarang kita akan melihat seberapa baik fitur tersebut bekerja dan bagaimana kinerja Moto G100 sebenarnya sebagai smartphone.

Motorola menetapkan IP52 sebagai peringkat perlindungan untuk Moto G100. Artinya smartphone cukup terlindungi dari debu, namun Anda harus berhati-hati saat terkena air. Bahkan percikan air bisa menembus casing jika datang dari sudut yang tidak menguntungkan.

Bagian belakang perangkat terbuat dari plastik; pada prinsipnya, itu matte, tetapi model putih kami berkilau dengan efek mutiara yang terlihat sangat menarik. Varian abu-abu gelap sedikit lebih bijaksana, sedangkan versi biru juga berkilau dalam warna yang berbeda. Ada Gorilla Glass 3 di bagian depan, yang sudah menjadi standar yang agak lama untuk kaca anti pecah.

Kasingnya cukup panjang, dan layarnya bahkan menawarkan rasio aspek sinematik 21:9. Namun, ini dapat mempersulit tangan yang lebih kecil untuk menjangkau semua kontrol di layar. Jika tidak, smartphone terasa kokoh dan berkualitas tinggi di tangan. Namun demikian, menekan bagian depan perangkat dengan cepat menyebabkan dampak pada layar kristal cair dalam bentuk pergeseran warna.

Secara keseluruhan, Moto G100 terlihat bagus, tetapi ada beberapa smartphone dalam kisaran harga ini yang terasa jauh lebih berkualitas saat digenggam. Beberapa contohnya adalah Xiaomi Mi 10T Pro atau OnePlus Nord.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>